MTs Mambaul Ulum Raih Juara 2 Lomba Baca Puisi

MTs Mambaul Ulum Raih Juara 2 Lomba Baca Puisi

Bentang (Inmas) - Madrasah Tsanawiyah Mambaul Ulum Bengkulu Tengkulu Tengah kelas VIII berpartisipasi dalam perlombaan Baca Puisi yang di adakan SMA IT  Iqro’ Kota Bengkulu.

Yosi Indaiyani, S. Pd menyampaikan ulang sambutan  Ketua Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Bengkulu, Sutrisno, M.TPd, tepat pada 4 Maret 2019 SMA IT Iqra Kota Bengkulu merayakan milad yang ke-5.

“Pembukaan lomba ICC tahun ini terasa lebih spesial, dikarenakan SMA IT Iqra Kota Bengkulu yang terhitung masih muda dibandingkan dengan sekolah-sekolah lainnya, tetapi sudah mampu bersaing dan berhasil menorehkan prestasi tingkat nasional bahkan tingkat internasional (Asia Tenggara),” terangnya.

ICC digelar 1-9 Maret, diisi dengan berbagai lomba. Diantaranya lomba memanah, lomba debat, lomba cipta puisi dan baca puisi, lomba syahril Quran, lomba pidato bahasa Inggris, serta olimpiade sains. Lomba diikuti pelajar se-Provinsi Bengkulu. “Tahun ini tema yang diangkat yakni menumbuhkembangkan kreativitas dan prestasi dengan kearifan Islam,” jelasnya.

Lanjut Yosi mereka sangat bersyukur karena ananda Ikhsan Maulana meraih Juara 2 dalam lomba baca puisi yang diadakan SMA IT Iqro’ Kota Bengkulu, harapan kedepan kita masih bisa bersaing untuk lebih baik lagi. (Ys)

Bagikan :