Ka. Kemenag Lebong Ikuti Rakerwil Tahun 2019

Ka. Kemenag Lebong Ikuti Rakerwil Tahun 2019

Lebong (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Mansyahri beserta jajaran mengikuti Rapat Kerja Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu tahun 2019. Hal ini dikatakan Kasubag TU Kantor Kemenag Lebong Olik Nurholik di Hotel Nala Sea Side Kota Bengkulu pada Jumat (09/03).

Dikatakan Olik Nurholik Rakerwil Kantor Kementerian Agama Provinsi Bengkulu tahun 2019 diawali dengan laporan Ka kanwil Kemenag Bengkulu Bustasar MS tentang pelaksanaan rakerwil selama 3 hari diikuti 100 peserta yang terdiri dari Kepala Bidang beserta jajaran Kanwil, Kepala Kemenag beserta Kasubbag TU, Kepala Seksi, Kepala KUA dan Kepala Madrasah, beliau juga melaporkan capaian kerja dan beberapa prestasi yang telah diraih pada tahun 2018.

“Rakerwil dibuka secara resmi oleh Sekjen Kemenag RI Prop Dr. H. Phil Nur Kholis Stiawan MA membahas tiga besar program Kemenag yang harus di pahami dan di jalankan oleh pimpinan satker maupun oleh ASN Kemenag Bengkulu terkait moderasi beragama, Kebersamaan umat dan integrasi data,” Kata Olik Nurholik

Menanggapai hal tersebut Olik Nurholik menyambut positif tiga program besar Kemenag tersebut dan akan berusaha memberikan pemahaman terkait moderasi beragama kepada masyarakat dengan keindahan dan sentuhan agama serta akan menyampaikan data yang terintegrasi. (Bibin)

Bagikan :