Siswa MAN 2 Kota Bengkulu Juara Stand Up Comedy

Siswa MAN 2 Kota Bengkulu Juara Stand Up Comedy

Kota Bengkulu (Inmas), Bertempat di Bencolen Mall Kota Bengkulu beberapa waktu yang lalu telah diselenggarakan acara Lomba Stand Up Comedy. Perlombaan ini dilaksanakan dalam rangka Konser Musik dan digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu dengan mengambil tema “Pemilih Berdaulat Negara Kuat”.

Lomba ini diikuti oleh 30 peserta tingkat Pelajar SMA dan Perguruan tinggi, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bengkulu menjadi salah satu sekolah yang ikut mengirimkan peserta. Dimana, MAN 2 Kota Kota Bengkulu mengutus empat orang siswa atas nama Ferdi Lesmana, Agus Kastiawan, Anjasmara dan Riski Dwiki Permana.

Dan dalam perlombaan ini , peserta dari MAN 2 Kota Bengkulu berhasil meraih juara  dan berhak membawa pulang hadiah Piala dan uang pembinaan sebesar Lima ratus Ribu Rupiah.

Kepala MAN Kota Bengkulu Karmila, M.Pd mengatakan bahwa acara Stand Up Comedy selain untuk mengasah keterampilan berbicara juga melatih keberanian untuk tampil di depan umum sebagai sarana berlatih, “saya juga ingin memberikan kesan bahwa siswa Madrasah juga mampu unjuk kebolehan di acara seperti ini dan tidak hanya belajar ilmu agama saja,” jelasnya. (Herwin.C/popi)

Bagikan :