Atlet Karate MIN 2 Kota  Bengkulu Terbang Ke Padang

Atlet Karate MIN 2 Kota  Bengkulu Terbang Ke Padang

Kota Bengkulu (Inmas), Atlet Karate Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Kota  Bengkulu yang tergabung dalam Kontingen Atlet Institut Karate-Do Nasional (INKANAS) Pengda Bengkulu kembali mencatat prestasi yang membanggakan. Dimana, mereka akan berlaga pada tanggal 8 sampai 10 Maret 2019 untuk  memperebutkan Piala Kapolri yang ke-VIII di Ranah Minang, Padang Sumatra Barat.

Hari Selasa tanggal 05 Maret 2019 rombongan atlet telah dilepas oleh Ketua Umum Pengda Inkanas Provinsi Bengkulu Brigjen Pol Drs.Supratman  yang diwakili oleh Ketua Harian Inkanas Bengkulu Kombes Pol. Ahmad Tarmizi, SH Kadispora Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman, S.Ag. bertempat di ruang Aula Polda Bengkulu.

Sebanyak 81 atlet Inkanas yang akan berlaga di Padang Sumatra Barat ini merupakan utusan dari Kontingen Bengkulu diantaranya terdapat 7 orang atlet yang berasal dari sekolah MIN 2 Kota bengkulu.

Ketujuh atlet dari MIN 2 Kota Bengkulu tersebut atas nama Fico Aliansyah Kayodo Kelas 1D, Hafizah Kelas 3D, Agung Pratama Putra Kelas 4B, Azzahra Dzakiyatunnisa Kelas 5A, Retno Sukma Mentari Kelas 5C, Shaqila Haifa Dzikra Kelas 5D, Jesica Aulia Fanduwinata Kelas 4A. Mereka didampingi oleh satu orang pelatih Dedi Ansyah dan pembina Toyon Saputra.

Namun, ada rasa kesedihan mendalam yang dialami oleh atlet MIN 2 Kota Bengkulu, atas nama Fico Aliansyah Kayodo dari Kelas 1D. Sebab, Ia terpaksa menunda keberangkatanya bersama teman teman ke kota Padang. Hal ini dikarenakan sehari sebelum berangkat Fico mengalami sakit dan terpaksa tidak diikutkan.

Pelepasan Kontingen Atlet Inkanas Bengkulu juga dihadiri oleh Ketua pelaksana kegiatan Ade Iswandi, Ketua KONI Provinsi Mufran Imron. Dalam acara pelepasan Atlet, Ketua Umum yang diwakili oleh ketua harian inkanas berharap dan menghimbau agar semua atlet yang akan bertarung nanti bisa mendapatkan hasil yang maksimal yang terbaik untuk Provinsi Bengkulu.

”Saya yakin mereka bisa memberikan yang terbaik dan membawa nama Provinsi Bengkulu dikanca  nasional.” ujarnya.

Sementara itu disela sela pelepasan kontingen, Kadispora Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman mengatakan akan memberikan rewad kepada atlet yang meraih juara dan mengharumkan nama Provinsi Bengkulu. (Ridwan/popi)

Bagikan :