MA Mambaul Ulum Raih Juara 1 PIK-R Lomba Penyuluhan

MA Mambaul Ulum Raih Juara 1 PIK-R Lomba Penyuluhan

Benteng (Inmas) - Minggu 03/3 yang lalu dalam rangka Expo SMA Negeri  8 Kota Bengkulu mengadakan lomba penyuluhan Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK-R) Tingkat Provinsi Bengkulu.

Dalam ajang tersebut sebanyak 25 peserta dari berbagai sekolah tingkat SMA/SMK dan MA se-Provinsi Bengkulu berpartisipasi dalam ajang penyuluhan Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK-R) di SMA Negeri  8 Kota Bengkulu.

Diketahui bahwa salah satu peserta yang berhasil meraih Juara 1 dalam ajang  penyuluhan Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK-R) di SMA Negeri 8 Kota Bengkulu adalah Zulfatur Rohmah Kelas XI IPA dari MA Mambaul Ulum.

Kepala Madrasah Aliyah Mambaul Ulum Wenti Nurfianti,S. Pd menyampaikan bahwa MA Mambaul Ulum sangat berterima kasih kepada SMA Negeri 8 Kota Bengkulu yang telah mengadakan perlombaan dalam ajang penyuluhan Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK-R) tingkat Provinsi Bengkulu yang merupakan latihan terhadap siswa-siswi untuk menjadi konseling remaja pada sekolahnya masing-masing.

“Mudah-mudahan SMA Negeri 8 Kota Bengkulu pada kegiatan expo mampu membekali dan menciptakan generasi yang bermanfaat, berakhlakul karimah dan mengedepankan IMTEK dan IMTAK” tutur Wenti. (MM)

Bagikan :