Ka.Kemenag Buka Pembentukan MGMP PAI Tingkat SMA/SMK

Ka.Kemenag Buka Pembentukan MGMP PAI Tingkat SMA/SMK

 

 Bengkulu Selatan (Inmas)  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI membuka pembentukan MGMP PAI (Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam) untuk tingkat SMA /SMK (Jumaat,1/3). Kegiatan berlangsung di Aula Kemenag BS.Turut mendampingi Kasi PAIS (Pendidikan Agama Islam) Hj.Yusmini,M.Pd dan Pengawas untuk tingkat SMA/SMK Muhari,M.Pd.

Dalam sambutannya Ka.Kemenag menyambut positif dibentuknya MGMP untuk tingkat SMA/SMK ini. Dikatakannya bahwa MGMP ini sangat penting sebagai wadah bagi Guru PAI yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan untuk menjalin silaturrahmi dan bersama-sama meningkatkan kwalitas diri sebagai Guru PAI.

Dengan dibentuknya MGMP Guru PAI ini pula diharapkan informasi yang berkaitan mengenai perkembangan perundang-undangan pendidikan,administrasi dan kegiatan yang dilaksanakan di Kementerian Agama dapat segera sampai informadinya kepada anggota MGMP.

"Saya berharap dengan terbentuknya MGMP PAI ini dapat menjadi naungan yang positif bagi Guru PAI untuk dapat terus mengembangkan diri dan saling berkoordinasi" harap H.Arsan. (Dina)

Bagikan :