Ka Kemenag Benteng Buka Kegiatan Olimpiade PAI Tingkat MIN se-Benteng

Ka Kemenag Benteng Buka Kegiatan Olimpiade PAI Tingkat MIN se-Benteng

Benteng (Inmas) - Kepala Kemenag Bengkulu Tengah H.Sipuan, S. Ag.,MM bersama dengan Kasi Pendidikan Islam Kemnag Benteng M. Luth, S.Ag., M. Pd membuka kegiatan Olimpiade Pai Yang di adakan Oleh K3MI Se Kabupaten Benteng bertempat di MIN 2 Bengkulu Tengah.

Kepala Kemenag Bengkulu Tengah H. Sipuan S. Ag., MM mengatakan dalam kata sambutanya " Dengan Olimpiade PAI kita tingkatkan pengetahuan siswa dan pengamalannya dalam kehidupan sehari-hari. Kegiatan  merupakan suatu langkah dalam membentuk generasi anak didik yang kompetitif, kualitatif dan berakhlakul karimah serta mengembangkan bakat, minat dan potensi dalam mengembangkan kemampuan di bidang pendidikan Agama islam"

Sesuai dengan selogan kementerian Agama yaitu “ Madrasah Hebat Bermartabat” dengan harapan kedepan Madrasah mampu bersaing dengan Sekolah-sekolah lain yang ada di bengkulu tengah maupun propinsi Bengkulu. Ujarnya.

Terakhir H. Sipuan menghibau kepada seluruh siswa-siswi yang bersaing pada saat ini, agar bersaing denga sehat dan penuh semangat. Karena dengan bersaing kita mampu dan mengetahui sebatas mana kemampuan kita dalam memahami Ilmu yang telah di pelajari di bangku Madrasah Masing-Masing. “sekali Lagi semagat berjuangla dengan penuh semangat”. (MM)


Bagikan :