MIN 2 Bengkulu Tengah Sebagai Tuan Rumah Olimpiade PAI Tingkat MI se-Benteng

MIN 2 Bengkulu Tengah Sebagai Tuan Rumah Olimpiade PAI Tingkat MI se-Benteng

Benteng (Inmas) - Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah telah mengadakan Olimpiade PAI tingkat Madrasah Ibtidaiyah se-Kabupaten Bengkulu Tengah, guna meningkatkan pengetahuan tentang Pendidikan Agama Islam, Rabu (27/02/2019).

Olimpiade PAI tingkat Madrasah Ibtidaiyah se-Kabupaten Bengkulu Tengah pertama kali diadakan dan  MIN 2 Bengkulu Tengah sebagai tuan rumah perdana. Olimpiade tersebut  dihadiri oleh Kepala Kemenag Bengkulu Tengah H. Sipuan S.Ag, MM. didampingi oleh Kasi Pendis Kemenag Bengkulu Tengah Luth S.Ag, Kepala Madrasah Ibtidaiyah se-Bengkulu Tengah dan guru pendamping. Olimpiade tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kemenag Bengkulu Tengah H. Sipuan S.Ag, dan disambut antusias oleh segala pihak, baik dari kepala sekolah, guru dan peserta olimpiade. Peserta berjumlah 14 Madrasah. Setiap madrasah mengirimkan 3 orang.

“Saya berharap dengan diadakannya olimpiade PAI ini, guru dan siswa mampu memotivasi diri agar lebih meningkatkan pengetahuan dalam segi pendidikan agama. Saya juga berharap agar siswa-siswi berusaha lebih giat lagi belajar, agar nantinya dapat menghadapi persaingan yang semakin ketat hingga bisa tercapai ketitik yang lebih tinggi, dan siswa-siswi juga mampu menggali potensi yang mereka miliki, mengenal serta mngamalkan tentang agama islam.” ujarnya (bi)

Bagikan :