Eratkan Silaturrahim, Ka. Kemenag MM Lakukan Olah Raga Bersama

Eratkan Silaturrahim, Ka. Kemenag MM Lakukan  Olah Raga Bersama

Mukomuko  (Informasi dan Humas), Sebagai upaya mempererat silaturrahim dan terciptanya kerjasama yang baik antara Kantor Kementerian Agama  Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko perlu melakukan kegiatan bersama sehingga antara Kantor Kemenag dan pemerintah Daerah (Pemda) akan dapat bersinegi dalam melaksanakan program dan kegiatan dalam melaksanakan pwmbangunan sesuai dengan Tugas dan Fungsi masing.

Salah satu yang dilakukan oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH adalah melakukan olah raga bersama dengan Bupati Mukomuko H. Chairul Huda dan para pejabat Forum Koordinasi Perangkat Daerah, kepala Dinas, Badan, kantor dan masyarakat pada umumnya.

Olah raga bersama Bupati dan jajarannya ini kita lakukan untuk mempererat silaturrahim dan agar tercipta kerjasama yang baik dengan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan program dan kegiatan khususnya yang ada kaitannya dengan pembangunan kabupaten Mukomuko yang religius, beriman, bertaqwa dan berakhlak mulia ujar H. Ajamalus disela-sela kegiatan olah raga bersama yang diamini oleh Bupati Mukomuko H. Chairul Huda.

Bupati Mukomuko H. Chairul Huda memberikan apresiasi dan bangga dengan kepala Kantor Kemenag Mukomuko beserta jajarannyan yang selama ini telah melakukan kerjasama yang baik dengan pemda Mukomuko dalam beberapa kegiatan pembangunan dibidang agama, seperti pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Mukomuko baru-baru ini berjalan sukses, Dakwah keliling bersama Pmda juga sudah dilakukan dengan baik, koordinasi anatara Kepala KUA Kecamatan degnan camat berjalan harmonis dalam melaksanakan kegiatan keagamaan tegasnya.

Semoga yang akan datang kerjasama dan hubungan baik antara Pemda dan Kemanag Mukomuko tetap trjalin dengan baik, apalagi dalam persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Bengkulu bulan Oktober 2019 nanti dimana Kabupaten Mukomuko sudah ditetapkan sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan even besar tersebut Kata Bupati dengan penuh semangat. (Elan).

 

Bagikan :