LOMBA PENTAS PAI TINGKAT KABUPATEN MUKOMUKO SUKSES

LOMBA PENTAS PAI TINGKAT KABUPATEN MUKOMUKO SUKSES

Mukomuko (Inmas), Beberapa hari yang lalu Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko mengadakan lomba Pekan Ketrampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) se-Kabupaten Mukomuko. Acara Lomba bertempat di MAN 2 Mukomuko mulai pukul 08.00 wib sampai dengan 16.00 wib. Acara diawali dengan pembukaan lomba oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Mukomuko Bapak Drs. H. Ajamalus, MH.

Kegiatan Pentas PAI ini merupakan salah satu ajang lomba yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama yang bertujuan untuk menjaring siswa-siswi dari tingkat SD, SMP, SMA dan SMK yang memiliki bakat dan potensi untuk dapat digali dan dikembangkan sehingga bisa menjadi prestasi yang dapat memacu semangat siswa-siswi untuk terus memperdalam Ilmu Agama yang bermanfaat bagi dirinya, keluarga dan lingkungan masyarakat.

Disampaikan oleh Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam, Bapak Drs. Syukran, M.Pd, " Pentas PAI ini diikuti oleh utusan perwakilan dari setiap UPTD se-Kabupaten Mukomuko, dari tingkat SD dan SMP serta SMA/SMK. Total keseluruhan peserta kurang lebih 193 . Sedangkan jumlah cabang perlombaan ada 7 cabang diantaranya lomba MTQ, Hifdzil Qur'an, Kaligrafi, Pidato, LCT, Kreasi Busana, dan Seni Nasyid."

Kegiatan lomba berjalan dengan lancar dan berakhir dengan sukses, dimana seluruh peserta tampil dengan maksimal dan berjuang untuk menjadi yang terbaik. Hasil keputusan juri

diumumkan serentak setelah semua cabang lomba selesai. Pengumuman pemenang dibacakan oleh panitia setelah usai acara ditutup oleh kasi PAKIS. (Humas Mukomuko).

 

 

Bagikan :