69 Berkas Tukin Guru Madrasah Mukomuko Terverifikasi BPKP

69 Berkas Tukin Guru Madrasah Mukomuko Terverifikasi BPKP

Mukomuko (Inmas), Senin 25 Feb 2019 kurun waktu satu bulan terakhir Seksi Penmad Kemenag Kab. Mukomuko disibukkan dengan agenda pemberkasan tukin guru madrasah sebagai data dukung yang akan diverifikasi dan direview langsung oleh BPKP.

Sebagaimana jadwal verifikasi yang direlease Kanwil Kemenag, akhirnya pada senin 25 Februari 2019 seluruh berkas diverifikasi oleh BPKP bertempat di Labkom MTsN 1 Kota Bengkulu yang berlangsung satu hari penuh.

Kasi Penmad Kemenag Kab. Mukomuko, Darmanto menyampaikan bahwa verifikasi berjalan lancar dan sesuai harapan. "Alhamdulillah 69 berkas tukin guru kita telah diverifikasi BPKP. Seluruh dokumen dan data dukung telah diperiksa secara seksama, lancar dan kita harapkan memberikan hasil yang positif", ujar Darmanto.

Data dukung yang direview meliputi absensi kehadiran kurun 2015 - 2018, rekapitulasi  penghitungan selisih tukin dan beberapa dokumen administrasi lainnya. "Berkas tukin guru telah kami persiapkan selengkap mungkin, Dengan harapan semoga pembayaran tunggakan tukin guru madradah ini akan segera terealisasi", harapnya.

Dalam verifikasi BPKP ini, bersama JFU Penmad, Darmin, Kasi Penmad melakukan pendampingan langsung dari awal hingga selesainya proses verifikasi.(Mukhlis).

Bagikan :