Sosialisasi Peduli Sampah, KUA Pagar Jati Benteng Sampaikan Materi

Sosialisasi Peduli Sampah, KUA Pagar Jati Benteng Sampaikan Materi

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah berama Unsur Tripika Wilayah Kerja Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah, Jum’at lalu bertempat di Aula Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan kegiatan Sosialisasi Bakti Soial hari pedulis sampah tingkat Kecamatan.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Kecamatan Pagar Jati, Kapolsek Pagar Jati, Kepala Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Adat serta perwakilan masyarakat Desa. Hadir pula Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Kepala Kantor Urusan Agama KUA Kecamatan Rijal Abdullah Harahab, S. Sos. I, dan sekaligus memberikan materi dan memimpin do’a penutup.

Ketika dikonfirmasikan melalui Via Telpon, Rijal membenarkan adanya kegiatan tersebut. dikatakan rijal, acara tersebut dapat berjalan dengan baik dan hikmat, dimana ketika kita memberikan materi seluruh peserta dapat menyimak dengan baik, semoga saja materi yang kita sampaikan dengan tema Bersih itu sebagian dari iman dan bersih itu indah, dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Kecamatan Pagar Jati, terangnya. (gt)

Bagikan :