Kepala Kankemenag Lebong Gelar Sosialisasi BOS dan BOP RA

Kepala Kankemenag Lebong Gelar Sosialisasi BOS dan BOP RA

 

Lebong (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Mansyahri melalui Kasi Penididikan Islam Kantor Kemenag Lebong Harta mengelar sosialisasi Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dan Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) Raudatul Athfal di aula Kantor Kemenag Lebong pada Rabu (20/02).

Sosialisasi yang dihadiri PPK Kantor Kemenag Lebong Agus Budi Santoso dan seluruh Kepala Madrasah se-Kabupaten Lebong itu Kasi Pendis kemenag Lebong Harta mengatakan salah satu bentuk perhatiannya pemerintah saat ini telah memberikan perhatian yang serius terhadap kemajuan lembaganya dan maupun tenaga pendidiknya.

“Semua dana itu sudah dilimpahkan pada DIPA masing-masing satker dan kepada masing-masing satker utuk segera mempersiapkan persyaratan yang dibutuhkan dalam proses pencairan dana BOS maupun BOP RA tersebut,” kata Harta.

Selain itu ia juga mengatakan dalam pengelolaan dan penggunaan dana bantuan tersebut harus sesuai dengan petunjuk teknis yang telah ditentukan pemerintah yang sesuai dengan kebutuhan serta laporkan laporan pertanggungjawabanya. (Bibin)

Bagikan :