KPKNL Nilai Bangunan KUA Pino Raya

KPKNL Nilai Bangunan KUA Pino Raya

Bengkulu Selatan (Inmas)  Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Provinsi Bengkulu Rabu (20/2) mengadakan penilaian pembangunan Kantor Urusan Agama (KUA) Pino Raya yang direncanakan akan dibangun dengan dana SBSN ( Surat Berharga Syariah Negara). Kedatangan  Tim KPKNL disambut langsung oleh Kepala Kemenag Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI dan Ka.Sub.Bag TU H.Jasman, M.HI beserta Kasi Bimas Islam H.Midi Saherman.M.HI.

Proses ini merupakan proses lanjutan atas pengajuan penghapusan bangunan KUA Pino Raya agar dapat dibangun kembali dengan dana SBSN. 

Selaku Kepala Kemenag BS H.Arsan berharap proses penghapusan KUA Pino Raya ini dapat berjalan lancar dan tidak memakan waktu sehingga tahapan selanjutnya dapat segera dilanjutkan.

"harapan kami proses penghapusan ini tidak lama sehingga tahapan selanjutnya yaitu proses lelang dapat kita lanjutkan" harap H.Arsan.

Setelah dibangun dengan dana SBSN KUA Pino Raya selain melayani proses nikah rujuk juga akan melayani pelayanan manasik haji untuk tingkat kecamatan. "KUA akan dibangun bertingkat,dengan pelayanan nikah rujuk yang ditambah pula dengan pelayanan manasik haji tingkat kecamatan" jelas H.Arsan. (Dina)

 

Bagikan :