Kasi Bimas Islam Kemenag kab. MM lakukan koordinasi ke Kemenag Benteng

Kasi Bimas Islam Kemenag kab. MM lakukan koordinasi ke Kemenag Benteng

Mukomuko (Inmas), Beberapa hari yang lalu Kasi Bimas Islam Kemenag Mukomuko, melakukan Kunjungan ke Kemenag Benteng, Kegiatan tersebut bertujuan untuk berkoordinasi terkait pelaksanaan pembangunan gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Ipuh tahun 2019 melalui pembiayaan Surat Berharga Syari'ah Nasional (SBSN).

Kedatangan Kasi Bimas Islam dan rombongan disambut langsung oleh Ka. Kemenag Benteng, H. Sipuan, SAg. MM didampingi oleh Kasi BI Benteng, Sumaryatim, SHI.

Kasi Bimas Islam Kemenag MM, Peri Irawan, SHI menyampaikan bahwa kegiatan pembangunan Balai Nikah dan Manasik Haji melalui SBSN ini merupakan  perdana di kabupaten Mukomuko, Karenanya untuk suksesnya kegiatan ini dipandang perlu untuk berkoordinasi dengan Kemenag lainnya yang sudah pernah mendapatkan kegiatan dari program ini, salah satunya adalah  Kemenag Benteng.

“Atas nama rombongan, saya sangat berterima kasih banyak kepada kemenag Benteng atas penyambutan, serta wejangan, petunjuk dan sarannya kepada kami dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan mlalui dana SBSN ini. Smoga kgiatan ini kelak dapat berjalan dengan sukses dan berkelanjutan.” Harapnya (Elan).

Bagikan :