Ka.Subbag TU Kemenag Benteng Hadiri Pisah Sambut Kepala Madrasah Nurul Ulum Benteng

Ka.Subbag TU Kemenag Benteng Hadiri Pisah Sambut Kepala Madrasah Nurul Ulum Benteng

Benteng (Inmas) - Sambutan Kepala Subbag Tata Usaha Kemenag Bengkulu Tengah Rizal, S. Pd.I.,M. Pd, mengiringi pelepasan Sonopati, S. Pd yang akan bertugas di MI Darussalam, sekaligus menyambut Eliyawati, S. Pd sebagai Kepala Madrasah baru, Jum’at (1/2).

Dalam sambutannya ia menyampaikan berkaitan dengan kinerja dan tanggung jawab terhadap kepala madrasah yang lama maupun yang baru, agar tetap semangat di tempat yang baru. Karena yang mnamanya tanggung jawab itu tidak memandang tempat kerja. Kata Rizal.

Lanjut Rizal mengharapkan dukungan dari para guru, karyawan, siswa maupun wali murid atau komite untuk bersatu dan bersinergi dalam rangka memajukan madrasah. Jalinan komunikasi yang baik juga sangat diperlukan demi terlaksananya apa yang menjadi visi, misi dan tujuan madrasah ini.

Sonopati, S. Pd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder di MI Nurul Ulum atas kerjasama yang baik dalam memajukan madrasah selama ini.

“Saya memohon maaf kepada semua pihak, apabila ada hal-hal yang kurang berkenan. Terutama kepada para guru dalam hal peningkatan kesejahteraan guru,” tuturnya.

Ia juga berpesan agar prestasi yang telah dicapai oleh para siswa maupun guru-guru MI Nurul Ulum bisa dipertahankan serta semakin ditingkatkan lagi.

Widodo mewakili guru mengucapkan terima kasih kepada kepala madrasah lama karena sudah membina dan membimbing guru sehingga guru menjadi  (akrab) bersatu dalam sebuah ikatan keluarga serta telah berbuat banyak hal terkait kesejahteraan guru.

“Meskipun hanya beberapa tahun bertugas di madrasah ini, namun sudah menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga menjadi sosok suri tauladan bagi kita semua,” tuturnya Widodo.

Kepada kepala madrasah baru, ia berharap kerja sama yang baik dan melanjutkan program-program yang sudah ada sehingga nantinya menjadi madrasah unggulan. (mm)

Bagikan :