KUA Giri Mulya Sambut Rombongan Santri Ponpes Al Fatah Temboro Jawa Timur

KUA Giri Mulya Sambut Rombongan Santri Ponpes Al Fatah Temboro Jawa Timur

Bengkulu (Inmas) - Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Giri Mulya, Zulkarnain, S.Pd dengan didampingi Penyuluh Agama Islam Wilayah Giri Mulya menyambut kunjungan dan silaturahmi dari Santri dari Pondok Pesantren Al Fatah Temboro (Trangkil) Karas Magetan Jawa Timur di Masjid Al Huda Kecamatan Giri Mulya, Selasa, (29/01).

Dikatakan Zulkarnain, bahwa santri yang berkunjung dan melakukan silaturahmi tersebut berjumlah 10 orang, 2 diantaranya merupakan warga Negara Malaysia, 1 warga Negara Thailand, 1 orang dari Kalimantan Barat, 1 orang dari kepulauan Riau, orang orang dari Sulawesi Tenggara, 1 orang dari ternate dan 1 orang lagi dari Palembang Sumatera Selatan.

Lebih lanjut, Zulkarnain mengatakan bahwa Tujuan dari para santri melakukan kunjungan ke kecamatan giri Mulya adalah dalam rangka untuk menjalin tali silaturahmi sesama muslim untuk meningkatkan amal shaleh dan ukhuwah Islamiyah.

Selain itu, juga menyebutkaan, kedetangan mereka tersebut juga sebagai upaya untuk mengenalkan keberadaan Al Fatah Temboro (Trangkil) Karas Magetan Jawa Timur kepada masyarakat di kecamatan giri mulya.

“Alhamdulillah, pada hari ini kita kedatangan tamu para santri dari Al Fatah Temboro (Trangkil) Karas Magetan Jawa Timur. Mudah-mudahan, kedatangan mereka disini bisa menyambung dan menjalin tali silaturhami diantara kita sebagai sesame umat muslim” tutup Zulkarnain. (zn)

Bagikan :