KUA Kec. Pondok Kubang Musyarawah Pembentukan Kwatir Ranting Pramuka

KUA Kec. Pondok Kubang Musyarawah Pembentukan Kwatir Ranting Pramuka

(Bengkulu Tengah Inmas) - Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Beberapa hari yang lalu tepatnya Rabu (23/01) bertempat di MTS Kecamatan Pondok Kubang Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Kepala KUA bersama Camat Kecamatan Pondok Kubang, kakak-kakak senior Pramuka yang diketuai oleh ibu Rupiah, S.Ag,M.Pd, calon kader pramuka hadir dalam rangka musyawarah pembentukan kwatir ranting pramuka Pondok Kubang Tahun 2019.

Acara ini disambut langsung oleh Camat Kecamatan Pondok Kubang, hasil musyawah iniKUA, Kecamatan bersama kakak-kakak senior pramuka ditunjuk menjadi pendamping kwatir ranting pramuka Pondok Kubang.Kedepannya setelah pembentukan pengurus kwatir ranting pramuka ini diharapkan selain mengukuhkan kepengurusan dan dapat menciptakan kualitaas kepemimpinan melalui kepramukaan, serta dapat menumbuhkan minat kader-kader dan adik-adik pramuka berlomba-lomba untuk aktif dan keorganisasian.

KUA juga ditunjuksebagai pembina yang dapat memberikan pembinaan moral dan mental untuk menciptakan calon pemimpin yang berbudi luhur, taat beragama dan cinta tanah air melalui kegiatan pramuka. (red)

Bagikan :