Kasi Penmad Buka Rangkaian Kegiatan HUT MAN 2 Mukomuko ke 15

Kasi Penmad Buka Rangkaian Kegiatan HUT MAN 2 Mukomuko ke 15

Mukomuko (Inmas), Bertempat di halaman MAN 2 Mukomuko, secara resmi Kasi Penmad membuka rangkaian kegiatan HUT MAN ke 15 yang ditandai dengan pelepasan balon anniversary.

Dalam sambutannya Kasi Penmad Darmanto memperkenalkan slogan madrasah hebat bermartabat. Hal ini dilakukan karena selain kegiatan diikuti oleh siswa jenjang MTs juga diikuti oleh siswa SMP, "Slogan madrasah hebat bermartabat kita harapakan tidak hanya dikenal di lingkungan madrasah, namun juga di lingkungan sekolah umum", papar Darmanto.

Empat cabang perlombaan yaitu futsal, rebana, pidato dan LBB ini diawali dengan upacara pembukaan. Dalam sambutannya, mewakili Ka. Kankemenag Kab. Mukomuko, Darmanto menyampaikan bahwa pendidikan tidak semata bertujuan untuk meraih prestasi dan membentuk karakter, lebih dari itu bertujuan untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik. Diakhir sambutannya Kasi Penmad, Darmanto, berpesan agar perlombaan dapat diikuti dengan baik dengan mengedepankan sportifitas.

"Perlombaan tidak hanya bertujuan untuk mengukir prestasi tetapi juga untuk memupuk kebersamaan dan keakraban antar siswa madrasah/sekolah", pungkas Darmanto mengakhiri penjelasannya. (Tisna).

Bagikan :