Sapa Penyuluh, Kemenag Benteng Berikan Dukungan Kepada PAI Non PNS

Sapa Penyuluh, Kemenag Benteng Berikan Dukungan Kepada PAI Non PNS

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Senin kemaren 28/01, Melaksanakan kegiatan Sapa Penyuluh Agama Islam Non Pegawai Negeri Sipil tahun 2019. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Asrama Haji Padang Kemiling Provinsi Bengkulu.

Acara sapa penyuluh tersebut di hadiri pula oleh seluruh pejabat Kementerian Agama Provinsi Bengkulu. Dimana acara tersebut di hadiri oleh Bapak Ir. H. M. Romahurmuzy, MT yang merupakam anggota Komisi XI DPRRI dan juga merupakan Ketua Umum PPP. Dalam acara tersebut PAI Non PNS se-Kabupaten Bengkulu Tengah hadir serta Kepala KUA Kecamatan serta ikut hadir pula Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag, MM, yang didampingi oleh Kasi Bimas Islam Sumaryatim, S. HI.

Kepada seluruh PAI Non PNS se-Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala Kemenag Sipuan memberikan dukungan penuh dalam menjalankan amanah demi terwujudnya masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah taat beragama.

Satu pesan yang disampaikan oleh Kepala Kemenag Sipuan usai acara kepada seluruh PAI Non PNS adalah untuk berprilaku dan bertindak bijak dalam mengunakan media sosial. Sipuan melarang kepada PAI non PNS Benteng  untuk menyebar isu atau Hoax dan hujatan kebencian sehingga merusak institusi Kementerian Agama, tutupnya. (gt)

Bagikan :