Kantor Kemenag Kota Bengkulu Adakan Rakor KUA

Kantor Kemenag Kota Bengkulu Adakan Rakor KUA

Kota Bengkulu (Inmas), Hari Selasa tanggal 15 Januari 2019 bertempat di Aula Kantor Keementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu telah dilaksanakan pelantikan 13 Pejabat Eselon IV dan Kepala KUA di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu Tasri.

Dalam pelantikan ini ada mutasi beberapa Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan diantaranya untuk KUA Kecamatan Singaran Pati, Gading Cempaka dan Ratu Samban.

Dengan adanya mutasi ini maka hari Senin tanggal 21 Januari 2019 dilaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Perdana KUA di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Rakor dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu Tasri didampingi Kasi Bimas Islam Rolly Gunawan dan diikuti oleh seluruh Kepala KUA Kecamatan se-Kota Bengkulu serta ASN Seksi Bimas Islam Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

Dalam Rakor ini dibahas beberapa hal penting menyangkut pengadaan gedung kantor baru untuk KUA Kecamatan Gading Cempaka, proposal pengajuan SBSN, himbauan pelaksanaan apel pagi secara rutin untuk setiap KUA Kecamatan se-Kota Bengkulu, serta pembentukan RISMA di setiap masjid yang menindaklanjuti program pemerintah Kota Bengkulu Religius.

Disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu Tasri bahwa dengan mutasi jabatan ini diharapkan adanya penyegaran di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Beliau berharap agar para pejabat dapat melaksanakan tugas masing-masing dengan penuh tanggung jawab, disiplin dan berkinerja. (Popi)

Bagikan :