MAN 2 Kepahiang Mengadakan Simulasi Ujian UAMBN-BK

MAN 2 Kepahiang Mengadakan Simulasi Ujian UAMBN-BK

Bengkulu (Inmas)- Bertempat di MAN 2 Kepahiang Senin, 21 Januari 2019 menggelar Simulasi Ujian UAMBN-BK. Sekolah yang dipimpin oleh MHD. Murni, M.Pd mengadakan simulasi Ujian UAMBN-BK dilaksanakan dari tanggal 21-23 Januari 2019.

    Mata pelajaran dalam ujian UAMBN-BK adalah Al-qur’an Hadist, Fiqih, dan Sejarah Kebudayaan Islam. Dalam pelaksanaan simulasi ujian UAMBN-BK hari senin mata pelajaran Al-qur’an Hadist, hari selasa mata pelajaran Fiqih, dan hari rabu mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam.

    Dalam pelaksanaan simulasi ujian UAMBN-BK terdiri dari 3 proktor ; Komarudin, Jeniar, dan Adnan, dan 2 teknisi ; Yudha dan Almutadir. “Menjelaskan dan memperkenalkan cara ujian UAMBN-BK kepada anak-anak MAN kelas XII agar tidak grogi dan paham bagaiman cara mengisi”  ungkap Adnan.  

    “Dengan dilaksanakan simulasi ujian UAMBN-BK diharapakan agar anak-anak kelas XII dapat mengisi secara benar dan memanfaatkan waktu ujian dengan baik dalam pelaksanaan ujian UAMBN-BK yang akan diadakan sebentar lagi” ungkap Murni. (Rozi)

Bagikan :