Kasi Pendis kemenag Benteng Menjadi Rohaniawan di Pemda Bengkulu Tengah

Kasi Pendis kemenag Benteng Menjadi Rohaniawan di Pemda Bengkulu Tengah

Benteng (Inmas) - Jum’at, 18/1 Kasi Pendidikan Islam Kemenag Bengkulu Tengah mengahadiri Undangan sebagai Rohaniawan di Pemerintahan Daerah Bengkulu Tengah.

Dalam kegiatan tersebut adalah pelantikan Kepala Dinas Dukcapil Bengkulu Tengah Ayatul Mukhtadin, S.H. yang mana belau sebelum di lantik menjadi Kepala Dinas  Dukcapil Bengkulu Tengah adalah kepala Dinas Kesbangpol Bengkulu Tengah.

Sekda Bengkulu Tengah Edy Hermansyah, M. Si., P.Hd dalam sambutannya berpesan kepada semua pihak terkait dengan jabatan yang di ampuh harus di jalani dengan penih tanggung jawab serta berdedi kasi sebagai pemimpin.

Lanjut Edy sebagai kepala dinas yang bertanggung jawab agar menjaga aset yang di amanatkan kepada pejabat tersebut, jangan sampai tidak bertanggung jawab, karena aset negara adalah milik kita bersama bukan perorangan.

Terakhir Edy menyampaikan sebagai kepada dinas harusla memiliki inovasi dalam perkembangan percepatan dalam pelayanan terutama pada masyarakat agar masyarakat nyaman dalam berurusan dengan OPD Bengkulu Tengah. (MM)

Bagikan :