MAN 1 Lebong Mantapkan Agenda Semester II

MAN 1 Lebong Mantapkan Agenda Semester II

Lebong (Inmas), Memasuki paruh kedua Tahun Ajaran 2018-2019, Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lebong Emi Suswati pimpin rapat memantapan tugas dan fungsi tenaga pendidik dan kependidikan yang diikuti oleh Wakil Kepala Madrasah, Guru dan Tenaga kependidikan di Ruang Guru MAN 1 Lebong Sabtu, 19 Januari 2019 pukul 14.00 WIB.

Dikatakan oleh Emi Siswati dihadapan personel Madrasah bahwa memasuki Semester II Tahun ajaran 2018/2019 masing-masing unsur Madrasah harus berupaya tingkatkan tugas dan fungsinya dalam menunjang peningkatan kualitas penyelenggaraan pendidikan di MAN 1 Lebong.

Lebih rinci Emi membahas beberapa hal diantaranya kelengkapan administrasi seperti Sasaran Kinerja Pegawai (SKP), Penilaian Kinerja Guru (PKG), laporan sertifikasi guru, jurnal harian/ bulanan bagi guru maupun tenaga tata usaha serta pelaksanaan les bagi siswa-siswi jelang pelaksanaan ujian nasional.

“Terkait dengan pelaksanaan penilaian dan evaluasi bagi siswa, Madrasah mempersiapkan ujian berbasis komputer untuk mata pelajaran tertentu dengan memanfaatkan sumber daya yang telah tersedia di Madrasah,” kata Emi menambahkan.

“Rapat kali ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikan dan ketercapaian visi dan madrasah serta peningkatan daya kompetitif madrasah,” harap Emi. (Malvinas RNBS)

Bagikan :