MTsN 6 MUKOMUKO SERAH TERIMA JABATAN KEPALA MADRASAH

MTsN 6 MUKOMUKO SERAH TERIMA JABATAN KEPALA MADRASAH

Mukomuko (Inmas), Selasa, 15 Januari 2019, telah dilaksanakan pisah sambut (serah terima jabatan) kepala MTsN 6 Mukomuko yang dihadiri oleh Kepala Madrasah lama beserta istri, Kepala Madrasah baru beserta istri, Dewan Guru, Staf TU dan Ketua  Komite MTsN 6 Mukomuko. 

Serah terima Jabatan dimulai pukul  10.00 Wib yang dipandu oleh wiwik fatimah. Kepala madrasah yang lama, Ibnu Hibsam, dalam kata sambutannya  menyampaikan beberapa program yang telah dikerjakan selama menjabat sebagai Kepala di MTsN 6 Mukomuko salah satunya yaitu pembangunan RKB 3 Ruang, menjadikan tanah seluas 1 Hektar masuk dalam aset sehingga tercatat di SIMAK BMN. Selain itu telah berhasil menorehkan prestasi siswa dalam ajang Kompetisi Siswa Madrasah (KSM) sampai ke Tingkat Provinsi. Selain itu, Ibnu Hibsam menyampaikan program yang belum tercapai salah satunya pembangunan pagar sekolah.

Selanjutnya, Ibnu Hibsam menyampaikan pesan kepada Kepala Madrasah yang baru agar dapat menjalin kerjasama dengan Dewan Guru, Tata Usaha dan Komite.

“Dewan Guru dan staf juga harus tetap kompak agar Madrasah ini lebih maju,” pesan Ibnu Hibsam.

Selanjutnya, Triyono selaku Kepala Sekolah yang baru bertekad akan berusaha sebaik mungkin untuk melanjutkan program-program dari Kepala Madrasah lama yang belum tercapai. Beliau juga menyampaikan bahwa belum memiliki pengalaman dalam hal urusan jabatan Kepala Sekolah, karena baru kali pertama diangkat menjadi Kepala Madrasah, maka dari itu ia meminta kepada semua pihak baik Dewan Guru, TU dan Komite agar dapat menciptakan kerjasama yang baik sesuai dengan pesan dari Kepala Madrasah lama.

Ketua komite Samsudi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Madrasah lama atas jasa-jasanya selama menjabat sebagai kepala MTsN 6 Mukomuko. Samsudi juga mengucapkan selamat datang kepada kepala madrasah yang baru, “selamat bergabung di MTsN 6 Mukomuko semoga menjadi pemimpin yang dapat membawa perubahan menuju arah yang lebih baik pada Madrasah ini,” harapnya. (Irma).

Bagikan :