Sertijab KUA, Kasi Bimas Islam Kemenag Himbau Kepala KUA Untuk Nikmati Suasana Kerja Baru

Sertijab KUA, Kasi Bimas Islam Kemenag Himbau Kepala KUA Untuk  Nikmati Suasana Kerja Baru

Mukomuko (Inmas), Rabu, 16/01/19, Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Peri Irawan yang didampingi oleh Kasubbag TU Widodo ikut serta menghadiri Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Kepala KUA Kecamatan Teramang Jaya dan KUA Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko.

Dalam sertijab tersebut Kasi Bimas Islam Peri Irawan menyampaikan agar seluruh Kepala KUA untuk dapat bekerja dengan baik dan menikmati suasana tempat kerja yang baru. Beliau juga mengajak melalui sertijab ini dapat memberi pelayanan kepada masyarakat yang lebih profesional lagi dengan kondisi masyarakat yang berbeda.

“Saya mengajak kepada seluruh KUA agar dapat mengambil hikmah dan hal baik dalam perpindahan tempat kerja tersebut tentunya untuk menambah wawasan dan pengalaman kita dalam melayani masyarakat secara profesional dengan kondisi masyarakat yang berbeda wataknya,” jelas Peri Irawan dalam sambutannya.

Lanjutnya, beliau juga meminta kepada seluruh anggota PAI agar dapat bekerjasama dengan baik dengan Kepala KUA yang baru, sehingga dapat menjalani tugas dengan baik sebagai pegawai Kementerian Agama dalam melayani masyarakat. (Elan)

Bagikan :