Kepala Subbag TU Kemenag Lebong Himbau Nabung Hewan Qurban

Kepala Subbag TU Kemenag Lebong Himbau Nabung Hewan Qurban

Lebong (Inmas), Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Lebong Olik Nurholik menghimbau kepada ASN Kemenag Lebong untuk menabung dalam pembelian hewan qurban 1440 Hijriah mendatang usai rapat pembubaran paniti HAB Kemenag ke 73 di aula Kantor Kemenag Lebong pada Rabu (16/01).

Pada kesempatan itu di atakan Olik bahwa pada saat ini sudah menginjak bulan Jumadil Ula 1440 H. berarti tinggal 7 bulan lagi akan memasuki bulan Julhijah ia menghimbau kepada seluruh ASN Kemenag Lebong menabung atau mencicil  untuk pembelian hewan qurban, ia berharap hewan kurban untuk tahun ini ada peningkatan dari tahun sebelumnya.

“Pada tahun kemarin 2 ekor sapi dikurbankan di Kemenag Lebong kami harapkan untuk Idul Adha yang akan datang bisa meningkat lagi menjadi 3 ekor atau 4, atau lebih banyak lagi dan jika mulai dari sekarang kita menabung perbulannya maka pada saatnya qurban tinggal menambah kekurangannya jadi tidak terasa berat,” kata Olik Nurholik.

Sementara itu Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag Lebong Darul Maukup mengatakan bahwa surat edaran terkait perencanaan pemotongan hewan qurban di Kemenag Lebong telah disampaikan kepada masing-masing satker baik KUA maupun Madrasah, dan sudah ada beberapa orang yang mendaftarkan untuk menjadi peserta qurban pada Idul Adha tahun 1440 Hijriah mendatang. (Bibin)

Bagikan :