MIN 5 Benteng Gelar Rapat Awal Semester Genap

MIN 5 Benteng Gelar Rapat Awal Semester Genap

Benteng (Inmas)- Pada hari Rabu,9/1 Madrasah Ibtidaiyah Negeri 5 Bengkulu Tengah mengadakan rapat awal semester genap tahun Pelajaran 2018/2019.

    Kepala MIN 5 Bengkulu Tengah Lestari Sri Rejeki, S.Pd.S.Sos.I bersama dewan guru, tata usaha dan tenaga pramubakti menyampaikan kepada semua warga sekolah untuk semester dua dalam kegiatan pembelajaran agar lebih  efektif lagi dan profesional dalam bekerja sesuai dengan harapan masyarakat agar dapat meningkatkan mutu pendidikan yang lebih baik lagi.

    Dalam arapat tersebut ada banyak masukan dan saran yang berhasil di rangkum. Kepala Madrasah menekankan pentingnya guru mengikuti Standar Pendidikan Nasional di dalam proses kegiatan belajar.

    "Hal ini untuk menjaga Standar Kualitas pembelajaran yang dilakukan oleh guru, Selain itu guru juga harus mengembangkan diri agar dapat menampilkan inovasi - inovasi dalam kegiatan KBM sesuai dengan 5 nilai budaya kerja Kementerian Agama.

    Selanjutnya dalam kegiatan ekstrakurikuler para pembina juga harus lebih efektif pembinannya, agar para siswa bisa kita ikutkan pada kegiatan/even berprestasi baik yang di adakan dinas pendidikan maupun kementerian agama ujar sri. (MM)

Bagikan :