Tim Volly Ball Putri Kemenag Kota Bengkulu Raih Juara 1

Tim Volly Ball Putri Kemenag Kota Bengkulu Raih Juara 1

Kota Bengkulu (Inmas)- Seperti yang telah diberitakan sebelumnya. Bahwa, dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-73, Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Bengkulu telah menggelar rangkaian perlombaan. Salah satunya adalah Lomba Qasidah Rebana Klasik serta Lomba Volly Ball putra/putri. Yang diikuti oleh kontingen perwakilan Kanwil dan Kemenag Kabupaten/Kota se-provinsi Bengkulu.

    Dalam perlombaan Volley Ball, Kantor Kemenag Kota Bengkulu ikut mengirimkan perwakilan. Yang terdiri dari tim putra dan tim putri untuk ikut bertanding.

    Menyusul kesuksesan Tim Qasidah Rebana yang berhasil menjadi Juara II. Tim Volley Ball Kantor Kemenag Kota Bengkulu juga berhasil menjadi juara.

    Dimana, dalam pertandingan yang digelar selama 2 hari. Dari Sabtu hingga Minggu tanggal 5 dan 6 Januari 2018. Di lapangan MAN 2 Kota Bengkulu. Tim Volley Ball Putri Kantor Kemenag Kota Bengkulu berhasil meraih Juara I. sedangkan Tim Volley Ball Putra Kantor Kemenag Kota Bengkulu harus puas dengan Juara Harapan I.

    Terpisah, Drs. H. Tasri, MA selaku Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Tim Volley Ball Putri Kantor Kemenag Kota Bengkulu yang berhasil menjadi Juara I. Dan Tim Volley Ball Putra Kantor Kemenag Kota Bengkulu yang meraih Juara Harapan I . Beliau bersyukur bahwa Kantor Kemenag Kota Bengkulu berhasil mengukir prestasi yang membanggakan. Khususnya dalam rangkaian perlombaan peringatan HAB Kemeng ke-73 tahun 2019 ini. (Popi)

Bagikan :