Paskibra MAN 1 Lebong Sukses Kibarkan Merah Putih Pada Upacara HAB ke-73 di Kemenag Lebong

Paskibra MAN 1 Lebong Sukses Kibarkan Merah Putih Pada Upacara HAB ke-73 di Kemenag Lebong

Lebong (Inmas), Seluruh civitas Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lebong yang terdiri dari Kepala, Guru, Tata Usaha beserta siswa-siswi hadiri dan ikut melaksanakan Upacara Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-73 di Kabupaten Lebong pada tanggal 03 Januari 2019 Bertempat di halaman depan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong.

Upacara Bendera yang dimulai sekitar Pukul 08.00 WIB diikuti peserta yang terdiri dari dari unsur seluruh Pegawai, JFU/JFT lingkup Kemenag Lebong dan tamu undangan lain beberapa diantaranya Pejabat lingkungan Pemkab setempat, unsur Kepolisian, Penyuluh Agama Honorer, Ketua Ormas, Purna Bakti Kemeng Lebong, Pers dan lainnya.

Kepala MAN 1 Lebong Emi Suswati mengatakan bahwa dalam HAB Kementerian Agama ke-73 di Kabupaten Lebong tahun 2019 ini, siswa-siswi MAN I mendapat tugas dan amanah sebagai Tim Pasukan Pengibar Bendera Merah-Putih.

“Dalam moment tersebut Tim Paskibra dari Siswa-siswi Madrasah kami telah melaksanakan tugas dengan baik dan semoga kepercayaan yang diberikan pada kami dapat memacu siswa-siswi kami untuk berlatih lebih giat lagi,”  ungkap Emi. (Malvinas RNBS)

Bagikan :