Puncak HAB 73 Kemenag BS Lancar

Puncak HAB 73 Kemenag BS Lancar

Bengkulu Selatan (Inmas), Peringatan Puncak Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 di Kabupaten Bengkulu Selatan berjalan lancar. Upacara dilaksanakan di Lapangan Rumah Dinas Bupati Bengkulu Selatan didaulat sebagai Inspektur upacara secara langsung Plt. Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi.

Turut hadir dalam Upacara puncak ini antara lain FKPD (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah), Pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Organisasi Masyarakat (Ormas), ASN jajaran Kemenag, Honorer, siswa-siswi Madrasah, mahasiswa, Pondok Pesantren, MDTA dan TPQ.

Membacakan sambutan Menteri Agama Lukman Hakim Syaifudin, Plt mengajak seluruh yang hadir untuk menjaga kerukunan di Tahun Politik ini, "mari hindari ujaran kebencian, perilaku dan sikap yang dapat melukai saudara kita sebangsa dan hindari ujaran kebencian, jaga kerukunan umat," ungkap Gusnan.

Selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Arsan S Ibrahim juga mengajak keluarga besar Kemenag menjadi pelopor Kerukunan, menebar energi kebersamaan dan kedamaian. "Kemenag harus menjadi pelopor kerukunan ditengah masyarakat, menebar aura kedamaian ditengah-tengah masyarakat," ujar Arsan.

Selanjutnya Arsan juga menyampaikan terima kasihnya kepada keluarga besar Kemenag yang telah dengan kompak ikut menyukseskan rangkaian kegiatan HAB ke -73, mulai dari pelaksanaan Lomba antar ASN, Wisuda Santri, Pawai Kerukunan dan Upacara Puncak HAB. "Terima kasih untuk semua keluarga besar Kemenag BS yang telah dengan sungguh-sungguh menyukseskan Peringatan HAB tahun ini, semoga kedepan Kementerian Agama akan lebih baik dan Berjaya," ungkap Arsan. (Dina)

 

Bagikan :