HAB Ke-73, Ka. Kemenag BU Ajak Jajarannya Tebarkan Energi Kebersamaan

HAB Ke-73, Ka. Kemenag BU Ajak Jajarannya Tebarkan Energi Kebersamaan

Bengkulu (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag MH, mengajak kepada seluruh ASN di Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara untuk dapat senantiasa menebarkan Energi Kebersamaan.

Hal ini sebagaimana diuntarakan H. Heriansyah saat membacakan sambutan Menteri Agama RI dalam upacara peringatan HAB Kementerian Agama ke 73 di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis, 03 Januari 2019.

“Sejalan dengan tema Hari Amal Bakti Kementerian Agama tahun ini, yaitu "Jaga Kebersamaan Umat", saya mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama, apalagi di tahun politik sekarang ini, mari senantiasa menebarkan energi kebersamaan, merawat kerukunan, dan menempatkan diri di atas dan untuk semua kelompok dan golongan kepentingan” Demikian disampaikan H. Heriansyah, saat membacakan sambutan Menteri Agama RI

Lebih lanjut, H. Heriansyah juga mengatakan bahwa ada enam sasaran strategis program Kementerian Agama telah digariskan memasuki tahun 2019 ini, yakni: meningkatnya kualitas kehidupan umat beragama, meningkatnya harmoni sosial dan kerukunan umat beragama, meningkatnya kualitas pelayanan keagamaan, meningkatnya akses layanan pendidikan, meningkatnya mutu pendidikan agama dan keagamaan, dan peningkatan kualitas tatakelola pembangunan bidang agama.

Terakhir H. Heriansyah mengajak kepada seluruh ASN di jajaranya  untuk senantiasa menegakkan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama, yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab, dan Keteladanan. (rb)

Bagikan :