Penuh Kesederhanaan dan Kebersamaan, Usai Upacara HAB, Jajaran Kemenag BU Makan Bersama Beralas Daun Pisang

Penuh Kesederhanaan dan Kebersamaan, Usai Upacara HAB, Jajaran Kemenag BU Makan Bersama Beralas Daun Pisang

Bengkulu (Inmas) - Usai melaksanakan Upacara Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 73 di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, seluruh  pegawai di Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara santap siang bersama dengan beralaskan daun pisang, Kamis (03/01).

Santap siang yang digelar di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara tersebut di ikuti oleh seluruh pejabat dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, seluruh dewan guru, pengawas, penyuluh, Ibu-ibu Dharmawanita Kemenag Bengkulu Utara serta seluruh pegawai non PNS yang ada di Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.MH dalam kesempatan tersebut menuturkan bahwa pada HAB Ke-73 tahun ini, makan bersama sengaja dilakukan dengan beralaskan daun pisang untuk disantap secara bersama-sama, hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menjaga kebersamaan dan persatuan pegawai yang ada di jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

“Pada HAB ke 73 tahun ini, kita sengaja mengadakan makan bersama dengan beralaskan daun pisang sebagai bentuk kebersamaan dan kesederhanaan, sebagaimana tema HAB Kementerian Agama tahun ini, yaitu Jaga kebersamaan Umat” Tutur H. Heriansyah.

H. Heriansyah berharap dengan adanya kegiatan makan bersama dengan beralaskan Daun pisang ini, seluruh pegawai dijajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara bisa terus menjaga kebersamaan dan kekompakan serta bisa menjadi contoh bagi masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara. (rb)

Bagikan :