Kontributor Berita KUA dan Madrasah di Benteng Terima Reward

Kontributor Berita KUA dan Madrasah di Benteng Terima Reward

Benteng (Inmas)- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Untuk mendongkrak kemajuan dan peningkatan kualitas penulisan dan pengiriman Berita Wesite Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Kamis 03/01 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah memberikan reword dan piagam penghargaan kepada operator berita website KUA Kecamatan dan Madrasah di Bengkulu Tengah.

    Pemberian reword tersebut bertepatan dengan peringatan hari Amal Bakhti Kementerian Agama RI ke-73 dan HUT Kemenag Bengkulu Tengah ke-6 tahun 2019, yang dilaksanakan di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Komplek Perkantoran Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi.

    Ketika di konfirmasikan Kepala Kemenag Bengkulu Tengah H. Sipuan membenarkan hal tersebut. Dikatakan Sipuan ada 3 Operator Wesite KUA Kecamatan dan 3 Madrasah di Bengkulu Tengah yang kita berikan Reword tersebut antara lain, KUA Kecamatan Karang Tinggi, Talang Empat dan Pondok Kubang Serta MIN 1, Min 4 dan MIN 5 Bengkulu Tengah, terang Sipuan.

    Ditambahkan sipuan ke-3 KUA dan Madrasah tersebut selama ini sudah lumayan memberikan kontribusi beritanya walaupun belum maksimal. Harapan kita bersama semoga dengan pemberian reword ini nantinya akan memberikan motifasi kepada KUA Kecamatan dan Madrasah lainya dalam meberikan kontribusi beritanya, sehingga Kemenag Benteng akan kembali meraih Kontribusi Berita Website terbaik di tingkat Provinsi, tutup sipuan. (Guntur)


Bagikan :