Purna Bakti Kemenag Benteng Terima Cendra Mata

Purna Bakti Kemenag Benteng Terima Cendra Mata

Benteng (Inmas)- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Bertepatan dengan pelaksanaan upacara peringatan hari Amal Bakhti Kementerian Agama Republik Indonesia ke-73 di Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang dilaksanakan pada 03/01 di Halaman Kantor Kemenag Bengkulu Tengah, Purna Bakti Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah menerima Cendra mata dari Kemenag Bengkulu Tengah.

    Adapun pemberian cendra mata kepada purna bakhti tersebut langsung diberikan oleh Kepala Kemenag Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag, MM usai pelaksanaan upacara.

    Adpaun purna bakti tersebut di antaranya, H. Tarmidzi yang sekarang menjabat sebagai ketua MUI Bengkulu Tengah, Haris Padilah yang sekarang juga menjabat sebagai Ketua Baznas Kabupaten Bengkulu Tengah dan purna bakhti lainya yang sempat hadir dalam acara tersebut.

    Usai pelaksanaan upacara peringatan HAB Kemenag tersebut, Purna bakhti menerima berupa bingkisan secara bergiliran.

    Ketika di konfirmasikan dengan Kepala Kemenah H. Sipuan mengatakan pemberian cendra mata dan bingkisan tersebut merupakan salah satu bentuk ungkapan terima kasi kepada purna bakhti yang telah mengapdikan dirinya demi negara dan tanah air, harapan kita bersama semoga dengan pemberian tersebut nantinya dapat menjadi motipasi kepada ASN yang lainya agar dapat menjalankan tugas dengan baik hingga menjadi purna bakti, tutup sipuan. (Guntur)

Bagikan :