Kemenag Benteng Support Pemenang Pada Icon Fest 2018

Kemenag Benteng Support Pemenang Pada Icon Fest 2018

Bengkulu Tengah (Inmas), Kamis (13/12) Kepala Kemenag Bengkulu Tengah menghadiri penutupan Icon Fest 2018 MAN Insan Cendekia Bengkulu Tengah dengan tema “tingkatkan apresiasi dan kreativitas terhadap sains sebagai wujud generasi berprestasi”.

Kepala Madrasah Negeri Insan Cendekia Bengkulu Tengah Imam Ghozali menyampaikan secara singkat tentang hasil rekomendasi akreditasi Madrasah MAN Insan Cendekia Bengkulu Tengah meraih nilai terbaik. “Ini merupakan kerjasama tim  Akreditasi Madrasah di MAN IC Benteng yang sudah mempersiapkan standar Akreditasi dengan baik” jelas Imam.

Menurutnya capaian ini istimewa karena merupakan Akriditasi perdana MAN Insan Cendekia Bengkulu Tengah meraih nilai tertinggi yakni 98 dengan status Akreditasi A.

Lanjut Imam MAN Insan Cendekia Bengkulu Tengah merupakan Madrasah yang baru berdiri kurang lebih 2,5 tahun. Namun dalam unjuk prestasi MAN Insan Cendekia tidak kalah saing dengan MA Negeri maupun swasta yang ada di Provinsi Bengkulu, bahkan di tingkat Nasional MAN Insan Cendekia Bengkulu Tengah sudah mengunjukkan nama bahwa MAN Insan Cendekia Bengkulu Tengah bisa berprestasi di tingkat Nasional bahkan Internasional.

“Semoga dengan Akriditasi yang baik dan prestasi-prestasi yang baik ini, siswa MAN IC Bengkulu Tengah dapat meneruskan ke PTN baik dalam Negeri Maupun Luar Negeri,” harap Imam. (Mus)

Bagikan :