Tim Volly Ball Kemenag Rejang Lebong Berhasil Membuat Kepala KUA Bertekuk Lutut

Tim Volly Ball Kemenag Rejang Lebong Berhasil Membuat Kepala KUA Bertekuk Lutut

Tim Volly Ball Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Rejang Lebong (RL) berhasil membuat Tim Volly Ball Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) bertekuk lutut. Pertandingan digelar pada Senin (17/12) di lapangan Madrasah Aliyah Negeri  (MAN) Curup. Pertandingan volly ball ini merupakan salah satu rangkaian acara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama.

Pada awal pertandingan Tim Volly Ball Kepala KUA tampak menguasai permainan. Bahkan para pemain yang terdiri dari para Kepala KUA Rejang Lebong ini berhasil memenangkan permainan di babak pertama. 

Akan tetapi memasuki babak kedua Tim Volly Ball Kemenag yang dipimpin langsung oleh Kepala Kemenag RL, Drs. H. Lapulangi mulai menguasai arena. Poin demi poin berhasil dikantongi oleh Tim Kemenag. Hasilnya pada ronde kedua ini Tim Kepala KUA terpaksa menelan pil pahit kekalahan.

Melihat posisi mulai tidak menguntungkan maka di ronde ketiga Koordinator Tim Volly Ball KUA, Sarno, S.Ag segera mengumpulkan para pemain dan mengatur strategi. Bahkan Tim Kepala KUA sempat menggantikan beberapa pemainnya. Akan tetapi di ronde ketiga Tim Kepala KUA makin jauh tertinggal. Pertandingan pun dimenagkan oleh Tim Volly Ball Kemenag RL.

“Kami harus mengakui bahwa permain Tim Kemenag jauh lebih baik dibandingkan kami. Padahal segenap upaya dan strategi telah dikerahkan, termasuk menurunkan tenaga pemain baru. Namun tetap saja berhasil dikalahkan. Meski demikian kami tetap merasa puas karena telah berusaha maksimal”, papar Kepala KUA Curup Tengah, Supianto, MHI usai pertandingan. (Bulkis)

Bagikan :