Lomba Tarik Tambang Meriahkan Penutupan Class Meeting di MTsN 1 Mukomuko

Lomba Tarik Tambang Meriahkan Penutupan Class Meeting di MTsN 1 Mukomuko

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka mengisi waktu kosong menjelang pembagian raport semester ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019 OSIM MTsN 1 Mukomuko mengadakan kegiatan class meeting yang ditutup hari ini dengan cabang lomba tarik tambang.

Marlin selaku Pembina OSIM MTsN 1 Mukomuko mengatakan bahwasanya dalam pelaksanaan class meeting kali ada beberapa cabang lomba yang diadakan diantaranya lomba bola voli putra putri, futsal untuk siswa putra, lomba seni lukis dengan tema makhluk hidup, tarik tambang, lomba baca puisi dan lomba tari Kreasi.

“Kegiatan class meeting ini dilaksanakan setelah berakhirnya ujian semesteran gasal, dari tanggal 6 Desember 2018 ditutup hari Rabu 12 Desember 2018 dengan cabang lomba tarik tambang,” jelasnya.

Kepala MTsN 1 mukomuko Sudirman memberi support kepada anak-anak untuk mengikuti kegiatan class meeting ini dengan semangat dan akan memberi apresiasi kepada pemenangnya nanti, semua kelas yang berjumlah enam belas kelas wajib mengikutinya agar anak tidak bosan dan ada kegiatan untuk mengisi kekosongan waktu menjelang pembagian raport.

Adapun pengumuman pemenag lomba akan di umumkan pada hari pembagian raport semester ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019 sekaligus dengan pengumuman pemenang lomba 7K yang telah dinilai selama semester ganjil berlangsung. (remol)

Bagikan :