Camat Lebong Utara Beri Bantuan Untuk Musala MAN 2 Lebong

Camat Lebong Utara Beri Bantuan Untuk Musala MAN 2 Lebong

Lebong (Inmas), Camat Lebong Utara Kabupaten Lebong memberikan bantuan berupa sejumlah uang sebagai upaya mendukung pembangunan mushalla yang sedang berjalan di MAN 2 Lebong tepatnya pada Selasa (04/12).

Dalam keterangan tertulis dari bendahara mushalla MAN 2 Lebong, Camat Lebong Utara Sumitro, S.Sos memberikan dana bantuan sebesar Rp. 1.000.000,-.

Beliau menyampaikan bahwa bantuan tersebut adalah untuk membantu MAN 2 Lebong dalam membangun mushalla sebagai sarana ibadah para peserta didik.

“Meskipun bantuan yang bisa kami berikan tidak terlalu besar nilainya, akan tetapi semoga bisa mendatangkan manfaat bagi seluruh warga yang ada di MAN 2 Lebong ini,” ungkap beliau.

Beliau juga berharap pembangunan mushalla ini nanti bisa berjalan dengan lancar dan dapat segera diselesaikan. Bantuan berupa uang tersebut diterima Kepala MAN 2 Lebong dan didampingi pula oleh Kasi Pendis Kemenag Lebong yang kebetulan pula hadir dalam acara silaturahmi ini.

Kasi Pendis Kemenag Lebong Harta, M.Pd pun menyampaikan apresiasinya kepada Camat Lebong Utara yang telah ikut mendukung proses pembangunan mushalla di MAN 2 Lebong ini.

Kepala MAN 2 Lebong Feri Khairawati, S.Pd.I mengatakan saat ini MAN 2 Lebong sangat membutuhkan bantuan dana dari semua pihak kurang lebih sekitar Rp. 100.000.000,00 (Seratus Juta Rupiah) untuk menyelesaikan proses pembangunan mushalla.

´Kita berharap, semoga dengan adanya kunjungan dari Bapak Camat Lebong Utara dan Kasi Pendis Kemenag Lebong ke MAN 2 Lebong ini akan membuka peluang lebih besar untuk kedatangan pihak-pihak lainnya yang juga ingin ikut berpartisipasi dalam membantu proses penyelesaian pembangunan mushalla ini, Insya Allah,” harap Feri. (Wied)

Bagikan :