Monitoring ke KUA Kecamatan, Ka. Kemenag BU Ingatkan untuk Mendokumentasikan Setiap Agenda Kerja

Monitoring ke KUA Kecamatan, Ka. Kemenag BU Ingatkan  untuk Mendokumentasikan Setiap Agenda Kerja

Bengkulu (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S.  Ag senantiasa mengingatkan kepada seluruh ASN di Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara untuk selalu mendokumentasikan setiap agenda kerja dan kegiatan.

Hal ini diungkapkan H. Heriansyah saat melakukan monitoring ke Kantor Urusan Agama Kecamatan Ulok Kupai sekaligus pembinaan terhadap Penuyuluh Agama Non PNS yang ada di kecamatan Ulok Kupai bersama bersama dengan  Kasi Bimas Islam pada selasa, 27 November 2018.

Dikatakan H. Heriansyah, bahwa dokumentasi kegiatan merupakan salah satu hal yang sangat peting, karena tanpa adanya dokumentasi kegiatan, tentunya setiap laporan dianggap tidak memiliki angka kredit, al hasil pelayanan dan pengabdian dilapangan dianggap tidak berlaku.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, H. Heriansyah juga mengingatkan kepada ASN terkhusus yang ada di KUA Ulok Kupai agar senantiasa melakukan pembenahan sekaligus penyempurnaan administrasi perkantoran.

Pada poin pembekalan terhadap Kasi Bimas Berpesan Kepada PAH/PAI yang ada, agar selalu mengadakan dokumentasi disetiap agenda kerja. Karena sepadat apapun jadwal mereka dilapangan apabila tidak disertai dokumentasi disetiap laporan maka dianggap tidak ada angka kreditnya, alhasil; pelayanan dan pengabdian di lapangan  dianggap tidak berlaku.

Terakhir, dalam Kesempatan tersebut, H. Heriansyah juga berharap kepada Penyuluh Agama non PNS yang ada dikecamatan agar dapat meningkatkan  kinerja di lapangan. (mi)

Bagikan :