Terpaut Jauh Usia, Kakek Duda Persunting Gadis Belia

Terpaut Jauh Usia, Kakek Duda Persunting Gadis Belia

Bengkulu (Inmas) - Meski terpaut jauh usia yakni 39 tahun, tidak menghalangi niat Edy Sutrisno (59 tahun), kakek duda sekaligus terkenal sebagai paranormal dari Desa Unit 3 Padang Jaya Bengkulu Utara untuk mempersunting seorang gadis belia pilihannya, Annisa (20 tahun), juga dari warga desa yang sama.

Dalam prosesi pernikahannya di Kantor Urusan Agama Kecamatan Padang jaya Bengkulu Utara (03/12), dipimpin langsung oleh Sigit Susanto, Kepala KUA kecamatan Padang Jaya Bengkulu Utara, berlangsung khidmat dan sekali-kali diwarnai gelak tawa para hadirin yang turut menyaksikan.
 
Pada kesempatan tersebut, Sigit Susanto sempat bertanya kepada kedua calon pengantin. “Apakah dalam pernikahan ini, terdapat adanya unsur pemaksaan?”,  Secara spontan keduanya menjawab "Tidak".
 
Selanjutnya dalam khutbah nikah, Sigit Susanto menyampaikan beberapa wejangan agar pernikahan ini niatnya betul-betul karena ibadah kepada Allah SWT, dan berharap supaya Annisa dibimbing sebab nanti akan diminta pertanggung-jawabannya, diberikan nafkah lahir batin, serta jangan sekali- kali menyia-nyiakannya. (eb)

Bagikan :