Kafilah STQ Sungai Rumbai Raih 4 Juara

Kafilah STQ Sungai Rumbai Raih 4 Juara

Mukomuko (Inmas), Berkat kerja keras dan semangat yang tinggi akhirnya kafilah Kecamatan Sungai Rumbai mampu meraih empat juara dalam ajang STQ ke IV tingkat Kabupaten Mukomuko yang diselenggarakan pada tanggal 28 sampai 30 November 2018.

Kepala KUA Sungai Rumbai Afandi Rahman bangga atas prestasi yg diraih pada 4 cabang lomba juara satu dua cabang, juara 2 satu cabang dan juara 3 satu cabang.

“Untuk ukuran  Kecamatan Sungai Rumbai yang masih minim SDM,  prestasi ini sudah cukup membanggakan semoga untuk masa yang akan datang lebih berprestasi lagi,” ungkapnya.

“Selain itu saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak di Kecamatan Sungai Rumbai yang telah mendukung kegiatan ini,” tambahnya.

Pengumuman perolehan juara tersebut diumumkan pada saat penutupan STQ tingkat Kabupaten Mukomuko Jumat 30 Nopember 2018 bertempat di Kantor Bupati Mukomuko dilaksanakan acara Penutupan STQ Ke IV Tahun 2018 oleh Bupati Mukomuko diwakili oleh Gainto.

Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam STQ semoga hasilnya dapat menjadi kafilah MTQ Provinsi tahun 2019 nantinya.

Sementara Kepala Kemenag MM Ajamalus berharap agar yang menjadi  juara agar berlatih dan dibina untuk persiapan MTQ tingkat Provinsi di Kabupaten Mukomuko. Ia juga mengharapkan agar Pemda menyiapkan anggaran yang memadai untuk TC dan pembinaan baik di tingkat Kecamatan maupun di Kabupaten. (Tisna)

Bagikan :