Kafilah Sungai Rumbai Optimis Ikuti STQ Tingkat Kabupaten MM

Kafilah Sungai Rumbai Optimis Ikuti STQ Tingkat Kabupaten MM

Mukomuko (Inmas), Kafilah Kecamatan Sungai Rumbai mengikuti Kegiatan Seleksi Tilawatil Quran ke IV tingkat Kabupaten Mukomuko yang dilaksanakan pada tanggal 28 sampai 30 November 2018.

Dalam kegiatan STQ ini Kecamatan Sungai Rumbai mengirim Kafilah sebanyak 27 orang dan selaku penanggung jawab Camat Sungai Rumbai dan official Kepala KUA Kecamatan Sungai Rumbai.

Adapun cabang yang diikuti adalah Cabang Tilawah Alquran, Hifzil Quran, Kahttil Quran, Fahmil quran, Musbaqah Makalah Alquran dan Syarkhil quran.

Kepala KUA Sungai Rumbai Afandi Rahman mengatakan bahwa pada STQ  Tahun ini mengirim kafilah lebih banyak dari tahun sebelumnya karena telah bekerjasama dengan Pondok Pesatren Al- Ikhsan Kecamatan Sungai Rumbai.

“Kita tidak memasang target juara karena keterbatasan SDM yang kita miliki tetapi kita akan berusaha semaksimal mungkin dengan beberapa upaya yang dilakukan seperti melaksanakan seleksi dan pembinaan di tingkat Kecamatan, kita optimis bisa meraih juara. Mudah-mudahan para peserta dapat maksimal dalam perlombaan nantinya,” harapnya. (Tisna)

Bagikan :