Akhir Tahun Kemenag BS Panen Sertifikat Tanah

Akhir Tahun Kemenag BS Panen Sertifikat Tanah

Bengkulu Selatan (Inmas), Tahun anggaran 2018 yang akan segera berakhir memberikan kabar gembira bagi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan. Kemenag BS akan menerima 11 Sertifikat Aset dari KPKNL Bengkulu dan 47 Persil Sertifikat tanah Wakaf dari Badan Pertanahan (BPN) Bengkulu Selatan yang telah diusulkan pada awal tahun lalu.

Disampaikan oleh Ka. Kemenag BS Arsan S Ibrahim ini merupakan prestasi bagi Kemenag BS yang tidak lepas dari kerja keras seluruh staf Kementerian Agama Bengkulu Selatan.

Penyerahan 11 Sertifikat Aset Kemenag BS yang terdiri dari 7 KUA, 2 Madrasah Aliyah Swasta dan 2 MTS Negeri akan diserahkan di KPKNL Bengkulu pada Kamis (29/11). Direncanakan serah terima 11 Sertifikat tersebut akan langsung dihadiri oleh Kepala Kemenag BS Arsan S Ibrahim sedangkan untuk 47 persil tanah wakaf se Kabupaten Bengkulu Selatan sendiri direncanakan akan diterima paling lambat pada akhir tahun ini.

Berkaitan dengan hal ini Arsan menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak, terutama kepada pihak KPKNL dan BPN yang telah menjalin kerjasama dengan baik sehingga hingga saat ini tersisa 3 aset Kemenag lagi yang belum tersertifikat yaitu KUA Kota Manna, KUA Seginim dan MTSN 3 Bengkulu Selatan.

Selaku Kepala Kemenag Arsan berharap ditahun anggaran 2019 mendatang tiga aset Kemenag BS yang belum bersertifikat dapat memiliki sertifikat."Mudah-Mudahan ditahun depan (2019) seluruh aset dibawah naungan Kemenag BS dapat memiliki sertifikat," harap Arsan. (Dina)

 

Bagikan :