Kepala Kankemenag BS Terima 2 ASN Berprestasi

Kepala Kankemenag BS Terima 2 ASN Berprestasi

Bengkulu Selatan (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Arsan S Ibrahim Kamis (22/11) menerima dua orang ASN berprestasi diruang kerjanya yaitu Irwan Kepala KUA Kedurang Ilir yang telah mengukir prestasi ditingkat Nasional pada ajang MTQ Nasional di Jakarta pada cabang Dakwah Al-Quran.

Irwan berhasil membawa nama harum Provinsi Bengkulu dengan menorehkan gelar Juara 1 Nasional pada cabang Dakwah Al-Quran tersebut yang kedua yaitu Yusuf yang telah terpilih mewakili Provinsi Bengkulu untuk melakukan kegiatan visiting ke daerah perbatasan wilayah Kalimantan.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Inspektorat Jendral Kementerian Agama Pusat dengan memilih guru-guru terbaik dan berprestasi dari seluruh Indonesia melalui seleksi yang cukup ketat, dimana setiap jenjangnya hanya diwakili oleh 25 orang saja se-Indonesia.

Dijelaskan oleh M. Yusuf bahwa bersama 2 orang rekan guru dari Bengkulu Utara (Tingkat SMA) dan Kota Bengkulu (Tingkat TK) M. Yusuf yang mewakili untuk jenjang SD akan melakukan Visiting selama 10 hari mulai tanggal 26 November mendatang hingga 5 Desember.

M.Yusuf juga menjelaskan bahwa didaerah tujuan nantinya mereka akan berbagi pengalaman dan ilmu tentang pengembangan metode pembelajaran pendidikan di sekolah.

Selaku Kepala Kemenag Arsan menyambut gembira dan mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah berhasil diraih. Arsan juga menyatakan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perjuangan yang telah dilakukan dan berharap kedepan dapat menjadi contoh yang positif bagi ASN khususnya ASN Kementerian Agama.

"Terima kasih atas perjuangan dan upaya kerasnya memberi nama harum bagi Kementerian Agama, saya merasa sangat bangga atas prestasi yang telah diraih dan kedepan saya berharap dapat menjadi inspirasi dan contoh bagi ASN yang lain," ungkap Arsan. (Dina)

Bagikan :