Tingkatkan Pengetahuan PAI Air Dikit Ikuti Kegiatan Pelatihan TOT

Tingkatkan Pengetahuan PAI Air Dikit Ikuti Kegiatan Pelatihan TOT

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka menciptakan generasi yang religius dan taat beribadah Penyuluh Agama Islam Non PNS Kecamatan Air Dikit Mahmudah melaksanakan tugas untuk mengikuti pelatihan Training Of Trainer (TOT) didikan Subuh bagi Guru MDA / TPA Kabupaten Mukomuko Tahun 2018. Pelatihan TOT didikan subuh ini dimulai dari hari Senin (12/11) sampai dengan hari Rabu (14/11).

Pelatihan TOT didikan Subuh ini dilaksanakan di Hotel BUMI BATUAH Kota Mukomuko yang dibuka langsung oleh Bupati Mukomuko H. Khairul Huda S H dan pemateri Ustadz Syaifudi Zuhri dan Ustadz Ucin Limas YZ beliau berdua dari Kota Padang Sumbar dan penutup oleh kabag Kesra Ansori.

Tujuan pelatihan TOT didikan subuh untuk menciptakan generasi dan masyarakat yang religius dengan semaraknya didikan Subuh yang berkumandang di masjid-masjid dan mushala-mushala yang ada di wilayah Kabupaten Mukomuko.

Pada hari pelatihan di adakan praktek karena jika TOT harus ada trainernya pendidik harus bertindak sesuai dengan norma agama, hukum, sosial dan kebudayan nasional Indonesia.

Kepala KUA Kecamatan Air DIkit Kasan Bisri berharap semoga dengan Ikut sertanya PAI mengikuti kegiatan tersebut dapat menambah bekal ilmu untuk dipraktekkan pada setiap kegiatan MDA/TPA diwilayah kerjanya, sehingga nantinya dapat menghasilkan para generasi yang religius. (Tisna)

Bagikan :