Kemenag Seluma Gelar Rakor Persiapan HAB ke-73

Kemenag Seluma Gelar Rakor Persiapan HAB ke-73

Seluma (Inmas) – Senin, 12 November 2018 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma telah menggelar rapat persiapan dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke 73 Tahun 2019 mendatang. Pelaksanaan rapat tersebut digelar di Gedung Aula yang dibuka langsung oleh Kepala Kemenag Seluma Drs. H. Herman Yatim, MM dan dihadiri oleh semua Pejabat Kemenag Seluma, Kepala Madrasah dan Kepala KUA se- Kabupaten Seluma.

Dalam sambutan Kepala Kemenag Seluma beliau mengajak semua Pejabat dan JFU dalam peringatan HAB ke 73 itu harus lebih baik dari tahun sebelumnya

“Ya, kalau bisa HAB yang kita peringati satu tahun sekali ini upacaranya dilaksankan di halaman Kantor Bupati Seluma”. Ujar Herman.

Ditambahkan Herman selain lapangan yang luas dan persiapan yang matang saya akan langsung meminta Bapak Bupati Seluma untuk menjadi Inspektur Upacaranya nati, untuk itu mulai dari sekarang persiapan harus kita matangkan. Paparnya.

Dari rapat tersebut, telah disepakati bahwa HAB ke 73 akan dimeriahkan dengan berbagai pertandingan, Jalan Santai FKUB, Perlombaan MTQ Tingkat Kecamatan, Malam Ta’aruf dan masih banyak lagi yang akan dilombakan pada kesempatan HAB Ke 73 itu.
     
Terakhir Kepala Kemenag Seluma  berharap, semoga semua agenda yang sudah disepakati, dapat terlaksana dengan baik, lancar dan sukses, karena HAB merupakan rutinitas dan menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama. Harapnya.

Untuk diketahui secara bersama pada rakor tersebut telah terbentuk Ketua, Drs. A. Jumaidi (Kasi Penmad) WK Elon Suparlan, S.HI (Kepala KUA), Sekretaris Renoctha Reffenza, S.IP (Kasi Pakis) dan Bendahara Emi Sudarmi, M.Pd (Kepala Madrasah) termasuk petugas pada pelaksanaan HAB pada 03 Januari 2019 mendatang. (HBN)

Bagikan :