KUA dan Penyuluh PAI Non PNS Pondok Kubang Bangun Sinergi Bersama Tokoh Agama

KUA dan Penyuluh PAI Non PNS Pondok Kubang Bangun Sinergi Bersama Tokoh Agama

Bengkulu Tengah (Inmas)- KUA bersama penyuluh agama kecamatan Pondok Kubang menjalin komunikasi aktif bersama Risma sekecamatan pondok kubang, kemarin (9/10) Muhammad Ari selaku Ketua Risma Desa Linggar dan galing dan imam masjid Al-Jihad Dusun 3 Desa Pondok Kubang bapak M.Sanip hadir di Kantor Urusan Kementerian Agama Kecamatan Pondok Kubang untuk berkonsultasi dan koordinasi aktif dalam rangka untuk meningkatkan kegiataan keagamaan di wilayah kecamatan Pondok Kubang.

    Hasil dari pertemuan kemarin bersama pengurus masjid dan risma yaitu KUA dan Penyuluh dapat membantu melaksanakan kegiatan secara rutin baik mengisi khutbah dan pengajian dengan materi yang berbeda.  

    Untuk meningkatkan kegiatan keagamaan ini dapat diwujudkan dengan berkoordinasi aktif antara, kantor KUA, kepala KUA, penyuluh serta imam masjid, risma serta melaksanakan safari jumat dengan cara mengisi khutbah dann membantu kegiatan Risma, Majelis taklim.

    Besar harapan semua pihak agar kegiatan ini dapat terlaksana dan tercipta kerjasama, dan koordinasi aktif karena sebuah kegiatan jika tidak didukung oleh seluruh unsur (KUA, Penyuluh Agama Islam, Risma, Imam Masjid, Majelis taklim) maka akan sulit dapat berjalan.

    Dengan terciptanya kerjasama ini permasalahan-persamasalahan kegiatan keagamaan yang didesa dapat diselsaikan serta kegiatan nya diawasi, didukung sesuai amanah dari Kementerian Agama.(Red)


Bagikan :