Kakan Kemenag Kaur Ikuti Upacara Hari Pahlawan ke-90

Kakan Kemenag Kaur Ikuti Upacara Hari Pahlawan ke-90

Kaur (Inmas)– Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH mengikuti Upacara Hari Pahlawan ke-90, dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur. Bertempat di Lapangan Pemda Kaur, Senin, (12/11).

    Upacara berlangsung dengan khidmat, dengan diikuti ratusan ASN, POLRI, TNI, dan Perwakilan Pelajar dari tingkat SD sampai SMA.

    Bertindak selaku Inspektur Upacara Dandim 0408 Letkol Arm Hermansyah, sedangkan komandan Upacara Kapten Inf Dimyati dan bertugas Pembaca Doa Kepala KUA Kecamatan Kaur Tengah Awalludin, MH.

    Dalam amanahnya, Inspektur Upacara Letkol Hermansyah meminta para peserta upacara untuk dapat meneladani pahlawan nasional. Menurutnya, setiap komponen bangsa dapat mewarisi nilai-nilai kepahlawan, melanjutkan perjuangan dan mengisi kemerdekaan demi mencapai NKRI yang sejahtera, adil dan makmur.

    Ia juga mengatakan, bahwa setiap zaman mempunyai pahlawan dan setiap pahlawan mempunyai kiprah pada era masing-masing.

    “Bangsa Indonesia membutuhkan Pahlawan baru, Bangsa Indonesia membutuhkan sosok yang berdedikasi dan berprestasu untuk memajukan negeri ini” tegasnya.

    Upacara ditutup dengan pembacaan doa untuk arwah para pahlawan yang dipimpin oleh Kepala KUA Kecamatan Kaur Tengah Awaludin, MH. (Puji*)
 

Bagikan :