Kemenag Benteng Laksanakan Rakor Akhir PMPZI

Kemenag Benteng Laksanakan Rakor Akhir PMPZI

Kemenag Benteng (Inmas)- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Berdasarkan Informasi dari surat yang disampaikan oleh Sekretaris Jendral Kementerian Agama Republik Indonesia Nomor: B-4615/SJ/B.IV.4/KS.02/07/2018, tentang Pelakasanaan Petunjuk Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani pada Kementerian Agama, Rabu Kemaren tepatnya 07/11, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan Rakor ahir.

    Dalam pelaksanaan Rakor yang dilaksanakan di Aula Sakinah Kemenag tersebut, langsung di pimpin oleh Kepala Kemenag Bengkulu Tengah, H. Sipuan, S. Ag, MM, yang didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha Rizal, S. Pd. I, M. Pd yang dihadiri oleh Seluruh Kasi, Kepala KUA dan Madrasah se-Bengkulu Tengah.

    Ketika di konfirmasikan usai acara rakor Kemenag Benteng mengatakan. “ Berdasrkan Keputusan Menteri Agama Nomor 186 Tahun 2017, dimana Kemenag Bengkulu Tengah adalah salah satu Pilot Projek Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, sehingga kita persiapkan semua data-data dukung untuk perwujudan tersebut sehingga hari ini kita laksanakan rakor”, ujarnya.

    Kita sudah melaksanakan rakor ahir pada hari ini, kalau berdasarkan permohonan Sekjen Kemenag RI, semua data-data yang dibutuhkan harus sudah dikumpulkan pada 31 Desember 2018 ini, namun sudah kita persiapkan dari jauh-jauh hari dan akan segera kita kirim data-data tersebut, tutup Sipuan. (Guntur)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Ortala dan Kepegawaian
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter